Sabtu, 27 Juli 2013

About Love


        Cinta merupakan sebuah tanda tanya menurut gue, karena banyak yang bilang bahwa cinta itu selalu penuh dengan teka-teki. Cerita cinta selalu berawal dari usia remaja, usia dimana seorang remaja rentan dan labil dalam masalah cinta. Jujur, meskipunh sekarang umur gue masih 16 tahun dan tergolong remaja, gue udah merasakan jatuh cinta dengan lawan jenis sejak usia 6 SD (pubertas duluan), gue mulai pacaran sama cewek bahkan gonta-ganti pacar mulu. Hal ini berkelanjutan hingga gue kelas 2 SMP, dimana akhirnya ketika gue kelas 1 SMA gue sadar bahwa yang udah gue lalui itu hanya sekedar cinta monyet, dan karena cinta monyet gue itu sering gonta-ganti pacar akhirnya gue namai "Monyet Playboy".

                   Satu hal yang harus kalian tau, gue mau sekolah di SMAN 39 Jakarta Timur ini awalnya niatnya bukan karena belajar ataupun mencari ilmu, melainkan mencari pacar, karena gue dapet kabar dari mana-mana kalo di sekolah ini ceweknya cakep-cakep dan ternyata pilihan gue tepat buat masuk SMA yang menaungi banyak kaum Hawa yg memiliki paras di atas standar KKM. Tapi itu semua ga berhenti sampai disini, karena apa? Karena rata-rata cewek yang cakep di sini udah punya pacar dan yang belum punya pacar itu yang sifatnya judes, pedes, dan suka makan mie gemes *lho... Okeh lanjut, semenjak SMA hingga sekarang yaitu kelas 2 SMA gue sama sekali belom punya pacar, entah karena gue nya yang sok jual mahal dan saking mahalnya sampe engga laku -__-...  Awalnya gue sedih gue karena gue engga punya pacar, tapi akhirnya gue belajar bahwa sesungguhnya sekolah bukan hanya tempat mencari pacar tapi juga tempat mencari ilmu, yaitu ilmu mempelajari sifat-sifat wanita *plak... SMA itu menjadi ajang bagi para remaja untuk menikmati masa muda yaitu masa dimana kita saling sharing dengan teman bahkan dengan pacar hingga dengan kepala sekolah. Sekolah menjadi tempat mempelajari segala sesuatu sekaligus menganalisanya.

                    Hingga gue pun menyadari cinta ga semudah itu didapatkan, akhirnya gue pun memilih untuk menjomblo dan banyak temen-temen gue yang bilang gue dengan sebutan jones (jomblo ngenes) padahal kan gue joker (jomblo keren). Gue menjomblo bukan karena ga laku, tapi karena ga mau dicap sebagai playboy cap lutung kasarung (evolusi monyet playboy) sebab gue di sekolah ini naksir banyak cewek, dan cewek-cewek cantik semua. Gue takut salah tingkah dalam menghadapi hal ini, makanya gue selalu bersikap dingin sama semua siswi cewek di sekolah gue biar seolah-olah gue adalah pribadi yang cool, padahal mah takut salah tingkah aja. Bahkan gue pernah ga percaya apa itu arti cinta dan gue mulai frustasi sama yang namanya cinta. Gue masih belom tau gimana nasib asmara gue kedepannya, tapi gue selalu berdoa sama Allah SWT semoga jodoh gue itu cewek cantik, bening, baik, sholehah, pengertian, dan bodynya kayak Sandra Dewi, hahahaha... Karena kita kan ga tau gimana nasib kita kedepannya tapi akan ketauan 3 sampai 7 tahun kedepan dari sekarang... :')

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More